Rabu, 22 September 2010

rabu mimpi buruk

HORAS SAUDARA-SAUDARA!!!! BERSEMANGAT SEKALI SAYA INI HARI INI KARENA SAYA LAGI NGAMBEK!! EMOSI SAYA LABIL BAGAIKAN BANTENG LAGI DAPET!! GARA-GARA BESOK GA JADI LIBUR WOYYYY GA JADI LIBURRR!!!!!!!! MANA PAKE ULANGAN FISIKA LAGI.
oke jadi berita buruk hari ini adalah, bsk pada hari kamis ga jadi libur ("kembalikan uang sekolah saya!""tuntut penurunan spp!") padahal kemaren udah seneng2 ada pengumuman kamis libur.. sekolah cukup plin plan kyknya.
tp yauda apamaudikata toh ga bs ngapangapain jg.. kita mulai curcolnya..
jadi hari ini lagi2 diawali dengan bangun pagi, dengan perkataan lembut "dek.. pak ri *supir* ga masuk dek.."-mba atik. dengan perasaan ga panik dan ga terbeban gw tidur lg sampe jam menunjukan 5.35 baru masuk kamar nyokap dan bilang "mam.. pak ri ga masuk" nyokap pun kalap kayak abis kena meteor (?) setelah debat singkat bersama bokap, akhirnya diputuskanlah kakak pertama yg anter sekolah. setelah mandi dan dgn pikiran "hari ini nonton Resident Evil" *belom tau besok ga jadi libur* gw tidur dimobil. sampe sekolah langsung masuk kelas dan melihat @tommydarmawan bawa helm.. spontan langsung gw pake dan keluar kelas.. begitu kluar kelas ketemu @darianvalerian dan blg "jadi gak RE?" dan dia bilang "sabtu aja".. "makin jelek lu duk sumpah" itulah yg ada dibenak gw saat itu. yaudah trus ga jelas ngapain sampe akhirnya waktunya latian angklung.. kyk biasa.. baris dibawah matahari diatas titik gabut gabut gabut bosen bosen bosen.. dan AKHIRNYA... PENGUMUMAN PUN DATANG.. YANG PERTAMA ADALAH "besok tidak ada latihan angklung" DAN YANG KEDUA "BESOK KELAS X DAN XI BELAJAR DARI PELAJARAN JAM 1 SAMPE 8 DISEKOLAHHH" GAJADI LIBUR WOYYY!!!! WOYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!! @adrianwikarna pun bilang ulangan fisika pada hari kamis.. LAGI-LAGI WOYYYYYY!!!!!! ULANGAN FISIKAAAA GA BISA APA-APA WOYYYY!! WOYYYYYYYY!!!! yaudah akhirnya pulang dan ngeles.. sebelum les karena gw pusing gw minum obat dan akhirnya.. lg baca buku gw tidur.. tp gpp gw bisa kok buat ulangan besok tenang aja.. sampe rumah pun abis les akhirnya tidur lg sampe bangun2.. langsung makan ke 5 dan gw merasa gw cacingan berbuhubung gw masi laper.. jgn2 nagaan lg nih..
oke deh sekian dari berita hari ini.. dan sekali lagi.. BESOK GA JADI LIBUR WOYYYYYYYYY!!! WOYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BESOK ULANGAN FISIKA JUGA!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar