Kamis, 23 September 2010

kamis gaji buta

HARI INI BANGUN TERUS SEKOLAH WOYYYYY!!! SEKOLAH!!!! GA JADI LIBUR!!!!!! ULANGAN FISIKA JUGA GA BISA WOYYYY!!!!! WOYYYYYY!!!! GA BISA WOYYYYYYY!!!!!
pagi yang buta dengan bangun telat ini dilanjutkan dengan ulangan fisika pada jam pertama dengan materi "gerak harmonik sederhana" GA ADA SEDERHANA SEDERHANANYA WOYYYYY!!!! BUKAN RUMAH MAKAN SEDERHANA!!! GA HARMONIS PULA WOYYYYYY!!!! abis itu 6 jam pelajaran kosong disekolah.. jadi kalo dipikir2 tuh hari ini sekolah ga guna banget.. udah sekolah cuma stenga jam tp pulang jam 1.. apa daya yauda deh gara2 ulangan doang woyyyyy!!!!!!!! akhirnya selesai pelajaran kosong langsung ekskul. ekskul pun cuma berlangsung sebentar. abis itu pulang makan lalu tidur.. bangun tidur setelah 5 jam rasanya seger sekali bung.. tp bangun2 gw kaget.. RAMBUT GW JADI RAMBUT KOREA WOYYYY!!!!!! gw pun panik ga karuan dengan wujud gw tidur lagi.. dan gw langsung mimpi buruk dimana.. "org2 menyapa gw dengan nama2 korea, sekawanan sekeliling gw korea, semua lagu yg gw denger korea korea korea koreaa.. TIDAKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!" mimpi buruk itu membangunkan gw lg dan gw trauma.. akhirnya gw mengakhiri tidur siang dari jam 3 sampe 8 itu dengan ntn film b-girl.. dvdnya rada menyebalkan ya sepertinya, secara dimenit 58:59 itu dvd.. MOGOKKKK WOYYYY!!! kejadian yg sama terus berulang sampe 3x.. sampe akhirnya gw putus asa gw lewatin deh itu bagian.. dan ternyata.. setelah melihat endingnya yg ga jelas itu dvd pengen gw jadi frisbee.. tp kalo dipikir2 hari ini tuh bener2 ga jelas.. apalagi pas pulang sekolah lagi lewat daerah Tomang.. ada kejadian fenomenal.. ADA SPONGEBOB (balon sponbob) TERBANG2 DIATAS GEDUNG MANDALA.. itu adalah suatu kejadian yg fenomenal, mistik, angker, langka, dan gajelas.. bayangin aja spongebob bisa terbang, ga jatoh lg *gajelas*
jadi kalo dipikir2 lg hari ini tuh ga ada kegiatan.. tp.. BUKAN SALAH GW GA ADA KEGIATAN.. SALAH SEKOLAH WOYYY!!! GA JADI LIBUR WOYYYYYY!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar