Senin, 27 September 2010

hari senin ini LIBUR WOYYYY

oke deh hari ini hari senin yang damai, tanpa kekerasan rumah tangga (baca:dibangunin pagi2) gara2 hari ini LIBUR WOYYYYY LIBURRRR.. libur ini disebabkan oleh terkumpulnya kelelahan dari hari Jumat kemarin dimana seluruh siswa kanisius melakukan gladibersih untuk pembukaan edufair yg dilaksanankan sabtu kemaren *udah basi* dimana setelah gladiresik kita dikasi konsumsi mi ayam yg dilengkapi dengan 1 plastik berisikan kuah, dan 2 buah plastik kecil berisikan cabai. dan kemudian sabtu dimana seluruh siswa kanisius melaksanakan upacara pembukaan dengan memainkan angklung (http://edukasi.kompas.com/read/2010/09/25/1601510/600.Siswa.Kanisius.Mainkan.Angklung) dan kemudian mengunjungi stand2 dan presentasi dimana smua berhubungan dengan universitas.. dan kelelahan yang di dapat dari minggu dimana seluruh siswa kanisius harus datang kembali ke edufair untuk mengunjungi stand2 dan presentasi dan untuk melakukan penutupan dengan memainkan angklung lagi lagi lagi. pada hari minggu itupun gw mengunjungi satu presentasi yg menarik. yaitu presentasi jurusan psikologi. jurusan tsb mempelajari tentang apapun itu gw lupa dan berdampak lupa juga dan menurut gw itu menarik (sumpah mas saya ga boong emang menarik) tp yaudalah ga penting, pilihlah jurusan yg benar biar ga jadi #anaksalahjurusan. sampe akhirnya senen dimana hari ini LIBUR WOYY.. diawali dengan bangun pagi pukul 12.08 WJH(waktujamhape)*okegaring* dan dimulai dengan meroda sampe kamar mandi kemudian mendarat di kloset.. selesai dari kamar mandi pun kembali guling2 di ranjang.. tapi apa daya muncul lah hasrat pengen nonton kamen rider.. dibukalah laptop dan membuka file [T-N]Kamen_Rider_W_Decade_MovieSD[D126CBC9]DVD(3) dan diiringi dengan makan siang.. selesai makan pun gw ga sadar melakukan apa sampe tau2 uda jam 3dan gw harus les.. ini memang aneh.. karena gw menulis harus les.. tp tidak aneh karena gw menambahkan kata "harus" karena.. JUMAT UDAH MID WOYYYYYYYYYY!!!!! GA BISA APA2 WOYYY!!!! APALAGI MAT FISIKA KIMIA BIOLOGI BAHASA INGGRIS!! maka ga heran blog ini berjudul "curhat seorang #anaksalahjurusan. maka ditempat les pun terasa bingung. setelah pulang dengan membawa ilmu "apa yang terjadi jika saya mendorong balok atau menarik balok di permukaan halus atau kasar, apakah benda tersebut bergerak atau tidak, juga ilmu tentang misteri turunnya balok dibidang miring dan misteri 2 balok yang tertumpuk (baca:dinamika newton)" dengan setengah paham gw terpaku di depan laptop dan ntn kamen rider W ep. 49 saking ga ada kerjaan, sampe akhirnya gw memilih untuk ngepost ini.
jadi pesan khsusus untuk hari ini, kata dokter gigi harus rajin siket gigi, kalo engga nanti kena karang gigi.. cara pengobatannya itu, keluar rumah, masuk mobil, pergi ke dokter gigi, ngantri dokter gigi, gigi kyk dikerok2 atau semacamnya, bayar 200rb, masuk mobil, jalan pulang, masuk rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar